Senin, 16 Maret 2009

Pernah nggak sih ngalamin punya cowok yang dia tuh sibuk dengan kerjaan yang seabrek???? hem....bete deh kayaknya punya cowok kayak gitu, pikirannya gak fokus ke kita aja tapi berakar kemana-mana, ya nggak sih?????
Aku salah seorang yang punya pacar kesibukannya seabrek, harus mikirin kuliah, kerjaan, acara-acara organisasi, komunitas, belum lagi punya cewek yang sering bete, itulah aku.
Gimana nggak bete coba, kalau mau jalan aja harus ngatur waktu jauh-jauh hari, harus bikin perencanaan, harus tentu mau pegi kemana, kalau nggak gitu, dia nggak bakalan mau, terus aja bakalan nanya "mau kemana?", ujung-ujungnya ya....jalan-jalan di sekitar kosan atau duduk-duduk aja di kosan, nah!!!! hal itu tuh salah satu yang bikin bete, udah tahu aku nggak betah tinggal di kosan, aku juga nggak terlalu suka tempat yang rame (tapi bukan kuburan lho..he..he), pengennya tuh ke tempat-tempat wisata gitu, tapi kembali lagi sama kondisi dia yang selalu padat jadwal sehari-harinya, kadang juga ada kerjaan yang mendadak.
Susah banget nyari waktu untuk pergi ke tempat-tempat wisata, kayaknya emang harus jauh-jauh hari bikin rencananya, tapi yang jadi pertanyaan, apa dia mau ngajak aku prgi ke tempat wisata, misalnya di Ciwidey kan ada kawah putih tuh, atau Lembang ada Gunung Tangkuban Perahu.................ah........kayaknya mustahil banget deh...harus nunggu tahun kapaaaaaan gitu.
Tapi nggak tahu kenapa, meski keadaannya kayak gini aku tetep bisa tahan sama dia, walaubagaimana pun dia slalu ada buat aku, karena udah sayang kali ya.......he..he...!!!
Malah dia sendiri juga bilang kalau dia tuh kasihan sama aku, punya cowok sibuk banget sana-sini, mau gimana lagi? aku udah terlanjur sayang sama dia.

Senin, 16 Maret 2009

Tidak ada komentar: